Januzaj Adalah Ozil Versi Lebih Muda




Gemilangnya performa youngster Manchester United,Adnan Januzaj menuai pujian dari banyak pihak. Tak hanya itu, pemain berkaki kidal ini juga sering dibandingkan dengan sosok lain yang sudah melegenda di jagat sepakbola.

Setelah sebelumnya kerap disamakan dengan Cristiano Ronaldo danRyan Giggs, kali ini pemain berpaspor Belgia tersebut dibandingkan dengan playmaker Arsenal, Mesut Ozil. Hal tersebut diungkapkan oleh rekan setim Januzaj, Federico Macheda.

"Ia pemain yang tangguh, sangat kuat. Bagi saya ia terlihat seperti Ozil yang masih muda. Penampilannya impresif dan mampu menghadirkan perbedaan," puji Macheda seperti dilansir TMW.

"Di usia semuda itu, sangat penting baginya untuk bersabar dan banyak bertanding. Jika tidak, sulit baginya untuk menjadi seorang jawara."

Pernyataan Macheda tersebut sesuai dengan apa yang dikatakan Manajer David Moyes beberapa waktu lalu. Pria asal Skotlandia itu mengatakan bahwa Januzaj memiliki potensi untuk mengemban peranan 'nomor 10' masa depan United, posisi yang sama dengan Ozil di Arsenal.

0 komentar: