Messi Absen Hingga Dua Bulan




Barcelona telah mengonfirmasi bahwa Lionel Messi akan absen untuk 6 – 8 minggu kedepan terkait cedera lutut kiri yang di alaminya.


Pemain berkebangsaan Argentina itu telah mengalami cedera pada beberapa pekan terakhir ini dan dirinya terlihat berjalan pincang ketika Real Madrid menghadapi Real Betis pada menit ke-22 akhir pekan kemarin.
Klub Barca mengabarkan bahwa pemain berusia 26 tahun itu sedang menjalani serangkaian tes dan telah diputuskan bahwa Messi akan absen selama dua bulan kedepan.


Melihat hasil cedera yang dialaminya, Messi sepertinya akan melewatkan pertandingan melawan Granada, Ajax, Celtic, Villarreal dan Getafe. Begitupula dengan pertandingan Copa del Rey melawan Cartagena.
Messi mengalami cedera yang sama belakangan ini. Dia terpaksa duduk di bangku pemain cadangan pada akhir musim lalu akibat cedera lututnya, yang baru saja berakhir pada akhir bulan September kemarin.


Meskipun Messi telah absen melawan Betis, pasukan Tata Martino memenangkan pertandingan dengan hasil 4-1, Neymar dan Pedro mencetak 1 goldan Cesc Fabregas berhasil mencetak 2 gol.

0 komentar: